Tanda dan Gejala Penyakit Amandel

Tanda dan Gejala Penyakit Amandel

Amandel
Amandel

 

Tanda dan Gejala Penyakit Amandel – Amandel merupakan penyakit radang tenggorakan atau disebut juga tonsilitis. Umumnya penyakit amandel menyerang anak umur 5-15 tahun. Kebanyakan penderita amandel sering menyepelekan penyakit ini dan tidak segera diobati sehingga menjadi lebih kompleks. Oleh karena itu untuk penyakit amandel segerakanlah berobat Xamthone Plus, karena sudah terbukti berkhasiat mengobati amandel secara alami tanpa efek samping.

 

TANDA DAN GEJALA PENYAKIT AMANDEL

  • Disekitar amandel berwarna merah sehingga menimbulkan bintik-bintik berwarna putih.
  • Nyeri pada tenggorokan sehingga leher menjadi membesar.
  • Nyeri saat menelan
  • Demam tinggi
  • Badan terasa pegal-pegal
  • Biasanya disertai batuk dan pilek
  • Nyeri kepala
  • Badan terasa mengigil
  • Muntah- muntah
  • Kelelahan atau lesu
  • Kesulitan bernafas
  • Mendengkur
  • Nafsu makan buruk
  • Bau mulut

 

CARA MENGATASI TERJADINYA PENYAKIT AMANDEL

  • Makan dan minum dalam kondisi hangat.
  • Menghindari udara yang terlalu dingin.
  • Memperbanyak makan buah.
  • Mengkonsumsi makanan yang yang telah dimasak / matang.
  • Bila terjadi pembesaran,berkumurlah dengan air hangat yang sudah di campur dengan air garam sehingga terkena organ amandelnya.

//////////////

 

Kami sangat merekomendasikan Xamthone Plus untuk

mengobati amandel

 

Xamthone Plus
Xamthone Plus

Segera obati amandel Anda, pesan sekarang

 

TESTIMONI PENDERITA AMANDEL SEMBUH BERKAT XAMTHONE PLUS

Nama          : Lina marlina
Umur          : 32.th
alamat         : tasikmalaya
keluhan        : amandel
pengobatan : xamthone plus

saya punya keluhan dengan masalah tenggorokan dan amandel, saya berobat kedokter memang dalam beberapa minggu amandel saya mengecil, tapi ga sampai satu bulan amandel saya tumbuh lagi dokter pun menyarankan untuk di operasi karena amandel yang saya derita udah lumayan akut tapi saya takut dan saya mencari-cari informsi pengobatan alami yang aman dan benar-benar manjur dalam mengobati penyakit saya dan alhasil mencari di internet pengobatan alami mandel ada juga yaitu dengan menggunakan jus manggis xamthone saya pun mencoba dengan 1 botol dulu dan dalam 3 hari sudah mulai ada perubahan yang tadinya  sakit dan amandel membengkak, mulai mereda dan mengecil, saya kembali memesan xamthone 2 botol dan hasilnya sungguh menakjubkan, belum habis xamthone sakit dan amandel saya pun hilng dalam 7 hari, dan sampai 1 bulan lebih pun amandel saya tidak kambuh lagi walau saya maka pedas sekalipun, dan sebagai ucapan syukur saya dalam 1 bulan saya tetap mengkonsumsi xamthone plus walau hanya 1 botol saja, karena tidak untuk pengobatan aja saya butuh untuk pencegahannya juga. terimakasih xamthone. $http://haliya-halid.com

 

Tanda dan Gejala Penyakit Amandel

Leave a Reply

